Selasa, 10 Januari 2012

PESAN ORANG TUAKU

Goresan Temand
oleh Stikes Perintis Sumbar pada 25 Juni 2011 pukul 16:16
Aku diajarkan untuk tidak menangis di depan orang, juga tidak menceritakan
masalah pribadi ku pada sembarang orang, aku diajarkan untuk tidak
meminta perhatian dengan cengeng dan menceritakan kehidupan pribadi yang
 menyedihkan.

Aku di ajarkan untuk tidak merengek meminta dikasihani. Aku di ajarkan untuk
 tidak menyebarkan ketakutan, kesedihan dan keraguan pada orang-orang.
Karena itu semua tak merubah apa-apa, tidak merubah diriku juga orang
lain. Aku di ajarkan bahwa AIRMATA TIDAK MERUBAH APA-APA.

Aku diajarkan berkata untuk memberi orang semangat, berkata untuk memberi
keberanian, berkata untuk memberi kekuatan, berkata untuk menguatkan
harapan, berkata untuk membangkitkan, berkata untuk membangunkan,
berkata untuk menyadarkan bahwa Kita kuat, kita bisa, kita mampu!

Maaf, Jika boleh aku mengajak, mari kita sebarkan keberanian bukan kesedihan,
 kita sebarkan harapan bukan keputusasaan, kita sebarkan pentingnya
harga diri bukan menjual diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara berkomentar:
1. Tulis komentar di kotak yang tersedia.
2. Pada Beri komentar sebagai:, pilih Name/URL.
3. Tulis nama Anda dan alamat website/blog (kalau ada)-> klik Lanjutkan
4. Klik Poskan Komentar
5. Selesai